Best Blogger Tips

Minggu, 12 Agustus 2012

Profil Shania Junianatha




Shania Junianatha, atau akrab dipanggil Shania adalah seorang penyanyi JKT48 yang tinggal di Bekasi, Indonesia. Ia sendiri berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Biografi

Shania adalah anggota tahap pertama JKT48, sebuah idol group yang bisa dibilang "Sister" dari AKB48. Saat ini ia duduk di bangku SMP, kelas 9. Sejak kecil, ia sudah berprofesi sebagai model. Ia lahir pada tanggal 27 Juni 1998. Para penggemarnya sering mengira ia seorang siswi SMA, karena menurut mereka wajah Shania terlihat lebih dewasa dari umurnya. Julukannya Shanju yang diambil dari namanya Shania Junianatha.
Berbekal les akting, Shania pertama kali muncul di iklan Yakult bersama artis cilik, Amanda. Kemudian tampil di sinetron pertamanya dengan judul "Burung Beo dan Penari Ular" produksi Arswendo di tahun 2004. Meskipun beberapa kali gagal, Shania tidak pernah patah semangat. Dengan kemauan yang keras, akhirnya dia berhasil memerankan beberapa karakter di sinetron-sinetron TPI. Sebelum lolos menjadi member JKT48, gadis bergolongan darah B ini memiliki sebuah vokal grup yang bernama "Three sano".
Shania juga menyukai kartun Spongebob Squarepants dan komik Hai, Miiko!. Shania sangat dekat dengan Nabilah.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan untuk memberikan komentar. Terima Kasih. :D

Blogger Wordpress Gadgets